Audisi Online Indonesian Idol 2012

Ada yang lain dalam gelaran Audisi Indonesian Idol 2012 ini. Kali ini pihak Indonesian Idol mengadakan Audisi Online Indonesian Idol 2012 yang dapat diikuti melalui situs resmi Indonesian Idol yaitu di www.indonesianidol.com. Audisi Online Indonesian Idol 2012 ini diadakan secara resmi pada tanggal 1 Januri 2012 sampai dengan 15 Januari 2012. Online Audition ini bisa dilihat oleh publik langsung dan publik dapat berpartisipasi untuk menentukan siapa yang mereka suka.


Melalui Audisi Online Indonesian Idol 2012 ini para pendaftar Indonesian Idol 2012 tidak harus datang ke tempat audisi. Peserta hanya perlu melakukan tiga langkah sederhana yakni Pilih Audisi Online, Mengisi Form Pendaftaran dengan detail lalu Upload Video yang akan dinilai oleh para juri. Video yang diupload memiliki durasi maksimal dua menit atau 10 megabytes. Dari dua menit tersebut, selama 30 detik pertama diperuntukan untuk perkenalan diri. Adapun jenis file yang diupload berupa file Quicktime Movie MOV, AVI, MPEG, MPG, MP4 dan FLV.

Kelebihan lain dari Online Audition ini adalah para peserta mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah Rp3 Juta untuk video yang banyak di 'Like' oleh para pengguna internet dan pastinya pemenang dari Online Audition ini bisa langsung bertemu dengan Juri di kota audisi Jakarta. Dengan adanya Audisi Online Indonesian Idol 2012 diharapkan akan banyak peserta dan bakat baru yang akan muncul dalam Audisi Online Indonesian Idol 2012.

Buat anda yang tertarik mendaftar ikutan Audisi Online Indonesian Idol 2012 silakan kunjungi situs resminya dan untuk melihat video-video yang sudah di upload silakan klik Disini

sumber

Arsip Blog